pelan tapi pasti

Jadi begini ceritanya… Pada suatu hari [dongeng mode:on] :mrgreen: tepatnya di suatu pagi yang cerah,pas lagi jalan jalan pagi aku melihat penampakkan seorang gadis manis menyalipku dengan cukup kencang..!! Wuuzzzz….. :mrgreen: Naah,ada yang menarik nih.  Bukan dari busananya yang menarik perhatian. Tapi… anunya itu looh :mrgreen: .. kepalanya dibiarkan tanpa helm.  :evil:   Naah… pertanyaanku  sekarang

Mbak,kenapa gak pake helm..??

Mungkin,jawaban Gadis tak berhelm itu  :mrgreen: kurang lebih begini :

  • :arrow: Lupa gak bawa helm maz… :D
  • :arrow: Ah.. orang deket ini,gak pake helm juga aman kog… :)
  • :arrow: Ngapain pake helm,jalan sepi kan gak ada polisi… :)
  • :arrow: Gak papa maz,kepala ku kan udah di-embosse SNI jadinya aman kalo kena benturan :mrgreen:
  • :arrow: Kata temen-temenku,aku ini keras kepala.. jadi ya mau sekalian ngetes seberapa keras kepalaku kalo nyium aspal :D
  • :arrow: Aq kan abiz rebonding,jadi skalian tebar pesona dumz… :oops:

Butuh penampakkan? Niiiih orangnya… :mrgreen:

^ FYI : gambar diambil pas do’i mau nglewatin jalan yang berlobang,jadinya pelan.Padahal tadinya ngebut,kayak lagi kebelet  :mrgreen:

Apapun alasannya,pakailah helm saat berkendara. Semata mata demi keselamatan diri kita masing masing..!!

Kurang apalagi…??? Beli motor aja sanggup,kenapa helmnya enggak? Lagian tiap beli motor kan udah dikasih helm gratis..!! Masih kurang..??  Bahkan sampe ada salah satu ATPM yang ngasih pesan safety riding lewat iklannya,”Jangan lupa pake helm yah” . Hayooo..  ATPM mana? :mrgreen:

Monggo di share komentarnya :)

Salam hangat dari Purwokerto yang dingin :mrgreen:

Adjie ;)

About these ads

Comments on: "Kasian kepala mu Mbak…. :)" (51)

  1. Permemek :mrgreen:

  2. wah dipinjemin helmmu to yaa.. :mrgreen:

  3. wah klu pakehelm wajahcantiku gak keliatan.

  4. hadiyanta said:

    beli motor gratis kepala cadangan

  5. Dani Ramadian said:

    Yg belum pernah kecelakaan parahh…
    pasti masih seperti itu cara pikirnya

  6. Sendal bolong said:

    Se 7 sama bung dani.
    *pernah ngalamin helm pecah belah tengah…. Tengkorak kepala retak…!!!
    Najis najis pake helm murah….!!!

  7. unlike lah

  8. arif rakhman said:

    INK ato KYT ya?

  9. wah mas aji jangan cuma blng kasian, di kasih helm dong (pahlawan mode=on)

  10. alrozzzi coolrider 2 said:

    :arrow: jawaban yang bener… aspal di sini masih HALUS dan LEBUT kok, Mas… jadi aman-aman saja…
    :arrow: tanggung jawab kita juga masbro untuk “membantu sesama”… sedikit demi sedikit saya juga mengimbau kepada Saudara agar mementingkan keselamatan berkendara…

  11. temenku jawabku gini “udah si masing2 aja, ngurusin banget si lo”

  12. Mbak’e:LHo aku kan ora nganggo HONDA, dadine ya ora apa-apa ora nganggo helm

  13. Penampakan dari depan koq gak ada ??? :D

  14. Farid21 said:

    Subhanallah,,rasanya dia bisa ganti kepala,makae ga pke helm,,hehehe

  15. ng punya pacar kali si dia….

  16. NanaRedPro. said:

    Kali aja kepala juga dah punya sukucadang yang dijual bebas

  17. kasian motornya kalo jatuh… :) orangnya dah biasa..

  18. + alesanya… :arrow: ahh,,, kan gue udah jago ini,,, ngapain pake helm

  19. sijidewe aka snalpot99 said:

    ayu ga mas.. :D

  20. Dulu sodara saya suka protes kalo saya pake helm kalo jarak perjalanan dekat. Alasannya : naek motor cuma jarak dekat aja kok ribet pake helm segala. Tapi sejak sahabatnya kecelakaan parah pas naek motor (sahabatnya ini motornya ditabrak motor laen pas di depan rumah, alias baru ngeluarin motor dari rumah langsung BRAK!!!). Lukanya parah, terutama bagian kepala. Sejak itu sodara saya udah ngga protes lagi kalo saya pake helm meski jarak dekat

  21. gasspoll said:

    plat nya 2176 KO udah minta ijin ga nih

  22. ngomong langsung aja mas bro.. jangan cuma nulis di blog, samperin gih… :mrgreen: :lol:

  23. heheh biarlah kepalanya benjot

  24. Rasane risih ndean nek nganggo helm :mrgreen:
    ato mungkin udah setahunan belum dicuci tuh helm xixixi…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 105 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: