pelan tapi pasti

Sebagai seorang yang punya banyak penggemar kartu operator [lebih dari 3 ] menggunakan 2 buah ponsel dirasa masih belum cukup [watak dasar manusia: rakus] :mrgreen:  . Setelah dirasa rasa dan dipikir pikir,perlu menambah 1 buah ponsel lagi…. Tapi setelah dipikir-pikir lagi,bawa 3 hape kemana-mana? Gak banget deeh… Intinya ribet. Naah berhubung hp yang 1 udah dijual,sekarang lagi nyari hp lagi…. Prefer yang dual SIM! Kenapa? yah itu tadi,ada 3 kartu yang sebisa mungkin dimungkinkan untuk aktif terus [sok penting]:mrgreen: Naah dari sekian banyak ponsel dual sim yang beredar di pasaran,pilihanku jatuh kepada Nokia C2-00 . Looh,kenapa C2,bukan hape C yang lain?? kenapa gak pake hape china aja,kan fitur melimpah,harga murah??

Nah.. begini,pertimbanganku kenapa memilih C2-00 yaitu merk Nokia,udah diakui lah kualitas serta aftersalesnya… :mrgreen:  terus,Ponsel ual sim ini Dual on juga,jadi 2 kartunya bisa setan bai [stanby:mrgreen: ] secara bersamaan..!! Nah dari segi harga, masih di kisaran harga yang wajar. sekitar 500k.. Nabung pun,Insya Allah sebulan 2 bulan udah dapet😀 . Begini kira kira penampakkannya :

Berikut sedikit spesifikasinya:

➡ Dual SIM ON
➡ Hot Swapable SIM,kartunya bisa diganti tanpa melepas baterai.
➡ Batre mantap, tahan 16,5 hari
➡ FM radio recorder
➡ Fitur lengkap, Kamera VGA, Radio, MP3 player, Memory Card (up to 32 GB) Akses Internet,Bluetooth dllll….
➡ Jack audio 3,5mm
➡ Java MIDP 2

Spesifikasi lengkapnya di sini

^ Hotswap buat SIM card ke-2🙄

Tapi sampe sekarang,gak tau hp nii udah dipasarkan di Indonesia apa belum.😦 Masih jadi hp imajiner:mrgreen:

Monggo di share komentarnya..

Salam dari Purwokerto yang mendung🙂

Adjie😉

Comments on: "Ke’ratjoen’an Nokia C2-00 :p" (14)

  1. wong ganteng said:

    petromax………

  2. kayane bakal laris sih, tapi aku ora lah

  3. coba support 3g, kamere 2MP, Symbian OS
    naksir aku

  4. S3engtuju kalo kelengkapan kaya Nokia E72 tapi dual sim CDMA GSM (EVDO – 3,5G)… mantep tuh…

  5. wah aku tipe lelaki setia jd cukup satu hp satu kartu n.. satu teman hidup..*yen ra kepepet prawan kinyis kinyis..

  6. Wah nokiyem bkin hp dual on setengah hati,mosok fiturnya gak dipolke sisan.aku juga niat pengen punya hp 3, lg nabung buat tmbh 1 koleksi lg
    Salam dari purwokerto yang tadi ujan gede habis magrib wkwkwkwk.,.

  7. ngimpi dolo

  8. wehh..beli motorola milestone aja…hrganya sadis..:mrgreen:
    *hp impianku

  9. ga cari yg 4on sekalian mas? kan udah ada tu, masih bisa tambah 1 kartu malahan:mrgreen:

  10. kirain udh ada,,
    *awam hp

  11. mantap C2-00nya..

    dimana ane bisa dapatin barangnya tu gan…???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: