pelan tapi pasti

Hari ini,tepat 22 Desember 2010 kita memperingati Hari Ibu. Hari untuk seseorang yang paling berjasa dalam hidup kita. Mari sejenak kita mengenang kembali akan jasa jasa beliau kepada kita yang sangat tak ternilai harganya dengan apapun.

Ingatkah kita? Kita berawal dari segumpal darah yang Tuhan titipkan dalam perut Ibu. Selama kurang lebih sembilan bulan lamanya  kita menuju kesempurnaan bentuk seorang manusia dalam rahimnya. Sungguh tak terbayangkan bagaimana repotnya Ibu untuk beraktivitas dan seberapa besar sakit yang dia rasakan. Namun,tak sekalipun dia mengeluhkannya…..

Ibu adalah seorang yang sangat pemberani.Berada diujung tanduk antara hidup dan mati tak membuatnya takut. Nyawanya dipertaruhkan dengan sukarela disaat kita hendak terlahir ke dunia.

Mengasuh dan membesarkan kita dengan segenap cinta kasih dan sayang.Selalu siap terjaga siang dan malam untuk merawat kita dikala sakit tanpa menghiraukan lelah yang menerpanya.

Mengajari serta mendidik kita semua hal tentang kehidupan agar kita menjadi seorang yang baik.Melihat kita dalam keberhasilan sungguh tlah lebih dari cukup untuk menghadirkan senyum bangganya terhadap kita.

 

 

Ibu,kasihmu memang tak terhingga sepanjang masa.Sebatas memberi tanpa sedikitpun menuntut imbalan.Selamat Hari Ibu…. Love u Mom :*

 

Comments on: "Ibu,hari ini milikmu… :)" (9)

  1. emakkkkkkkk ilope yu pulllllllllll

  2. pertamax gak ?

  3. hanya memberi tak harap kembali… betul ?

  4. wis kesalip… gak papa emang udah tua……:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: