pelan tapi pasti

Putih itu bersih..putih itu sehat..putih itu suci..putih itu cantik..apalagi ya…??
Yang jelas,tren motor berwarna putih kian hari kian marak. Yuk kita absen bareng motor apa aja yang make warna putih.

A. Segmen Moped aka Bebek
Di segmen ini,penggunaan warna putih belum terlalu dominan.

1. Honda Supra X 125


2. Yamaha Vega ZR

3. Suzuki Shogun 125

4. KawasakiAthlete 125

B. Segmen Matic
Naah..disini lah,hampir semua ATPM membungkus para pasukannya dengan warna putih.

1. Yamaha Mio


2. Yamaha Mio Soul

3. Yamaha Xeon 125

4. Honda Vario CW

5. Honda Vario Techno

6. Honda BeAT

7. Honda Scoopy

8. Suzuki Spin


9. Suzuki Skywave


C. Segmen Sport
Yang motor laki pun ,gak mau kalah buat merilis varian warna putih.
1. Honda Tiger Revo

2. Yamaha New  Scorpio Z

dari warung TMC :mrgreen:

3. Yamaha Byson

dari otomotif.net

*nb: Motor yang dipajang diatas hanya type yang sampai sekarang masih diproduksi.

Numpang ngeksis :

kira kira si putih yang ini bakal ngaspal di Indonesia gak ya..??

Yamaha Lexam

Honda Airblade

Monggo dinikmati yang putih-putih:mrgreen:

Salam,

TL&KR

Comments on: "Trend motor warna putih…" (19)

  1. pppppoooooooooooddddddddddddiiiiiiiiiiiiiiiuuuuuuuummmmmmmmm

  2. keeeeeeddddduuuuuuuuuuaaaaaaaxxxxxxx

  3. weh, blog e loro

  4. pppppeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrtttttttaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmaaaaaaxxxxxxxxx

  5. seputih SUSU mang keren

  6. Emang ada gtu bro atlhete yang dari pabrikan putih?

  7. Putih berarti bersih. enak dideleng tur kewess…

  8. yg poto ama ane juga putih tuh..padahal NMPnya item..aneh yak??..xixix:mrgreen:

  9. […] Diawal tahun 2010,Yamaha memfacelift Vega ZR dengan penggunaan mika sein bening.Diikuti dengan motif stripping baru dan warna baru yaitu warna putih […]

  10. wah punyaku gak masuk …

  11. rherherandaru said:

    hidup si putih!!!😀

  12. ANE LG PESEN MIO CW PUTIH…HIHIHIHI

  13. asikkkkkkkkkkkkkkkkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: