pelan tapi pasti

Rasanya udah cukup basi kalo mbahas spek mesin ama performa jagoan baru AHM ini.hehehe.. Nah dari pada dianggep basi,mending kita nikmatin aja foto-foto ganteng  dari sodara kembar CB Dazller di India ini.

^Itu gambar iklannnya….

NMP dengan berbagai warna baju😀

^NMP lagi pose Gan…:mrgreen:

^Ganteng khas indihe hehe…

^Shround (bener gak ya nulisnya) yang menambah kesan gagah dan membantu mengalirkan udara ke bagian mesin.

^Posisi setangnya terlihat cukup tinggi dan imho nyaman buat jarak jauh.Cuman kenapa ya tutup tangkinya masih pake model kaya megapro lawas..?? kenapa gak ngikut kaya sodara kembarnya..??

^Gambar speedometernya..Imho: cukup elegan dan mudah dibaca.

^Terlihat cukup harmonis,meskipun ruang kosong diatas bagian mesin sedikit merusak pemandangan.

^Tembus pandang eeuuy…:mrgreen:

^Joknya kalo pake yang terpisah,kayaknya lebih keren.

cmiiw….

^Mufflernya cukup keren,meskipun (Imho) lebih keren punya tetangga sebelah.

xixixi..

Dan dibalik silencer ini ternyata ada sebuah piringan rem cakramnya…yang belum disematkan pada rival sebelah:mrgreen:

^Jujur aja.. menurut ane ini bagian paling cakep dari NMP .

^Rear Lamp…terlihat serasi dengan body.

Naah..biar gak dikira berat sebelah,tunggu artikel foto-foto punya si tampang sangar.Siapakah dia..???:mrgreen:

Sumber foto:

di sini,disini,dan di sini


Comments on: "New Megapro,duuuh gantengnya….." (23)

  1. peeertaaaaamaaaaaaaaaaaxxxxxxxxx

  2. Dani Ramadian said:

    Keduanya….

  3. ^Mufflernya cukup keren,meskipun (Imho) lebih keren punya tetangga sebelah.

    xixixi…
    +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    menurut inyong : “lebih tepatnya jauh lebih keren banget punya tetangga sebelah…”
    +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    Dan dibalik silencer ini ternyata ada sebuah piringan rem cakramnya…yang belum disematkan pada rival sebelah:mrgreen:
    +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    menurut inyong: “ini yg bikin ke super kerenan tetangga sebelah serasa nanggung dikiiiiit… cuma kurang sa’ nyuk lagi dr sisi design… xixixi”
    :mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen:

  4. lekdjie said:

    punya tetangga kebesaran covernya kale,walaupun lebg keren

  5. Wkwkwkwk
    Halo mampir nih..
    Gimana powernya kok gak dikupas tuntas:mrgreen:

  6. absen dimarih………wew..blog baru kah? selamat datang di dunia baru………
    megapro baru? lom pernah pegang,jadi lom tahu impresinya…………

  7. hadiyanta said:

    tuas persnelennya kayak apa tow?

  8. Weleh bloh baru….
    sama donk….
    http://maticlover.wordpress.com

  9. Tafridefraaz said:

    Bagus bodi tapi ban kurang gambot, jd kliatn cungkring…

  10. […] KeongRacing™ Biar pelan asal sampai tujuan… Lompat ke isi BerandaJuru KunciTukeran LinkSmiley  WordPress ← New Megapro,duuuh gantengnya….. […]

  11. sedep celengan yg pose diatas NMP ah:mrgreen:

  12. top markotop… lah kalau gak tembus pandang yah resiko overheat lah… khan gak pake radiator……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: