pelan tapi pasti

Tadi malam,13 Agustus 2011 TL dengan sukses ndlosoor di tengah perempatan.Jadi begini ceritanya…sekitar jam 23.45 TL hendak pulang kerumah dengan kecepatan konstan 50km/h.Nah di sebuah perempatan dekat pasar wage Purwokerto,dari arah samping kiri ada seekor pengendara mio melaju dengan cukup kencang tanpa menyalakan lampu.Mendekati perempatan,TL sudah menurunkan kecepatan sampai sekitar 30km/h.Tapi pengendara meong ini rupanya masih mempertahankan kecepatannya.TL pun membunyikan klakson dibarengi ngerem depan belakang.Sialnya,TL berhenti tepat saat pengendara lengob itu sukses menabrak motor TL.dan Braaaakkkk…!!
Dua motor dan pengendaranya dengan sangat memalukan menjadi tontonan warga sekitar.👿

Setelah 1 kali salto diudara dilanjutkan meluncur di aspal,seketika TL bangun dan beranjak mendekati motor yang masih meraung keras akibat kabel gasnya nyangkut lalu dengan tenaga seadanya meminggirkannya menepi jalan.Terlihat beberapa orang disekitar TKP,tapi sama sekali tak ada gerakan menolong..shit!!

Kemudian TL mengecek kondisi motor,ada beberapa kerusakan seperti handle rem patah,spakbor baret cukup dalam,balancer setang bagian kanan nyaris remuk.Untung saja segitiganya masih center,dan mesin masih bisa dinyalakan.
Sesaat berikutnya,TL menghampiri pengendara mio tadi yang masih berusaha untuk berdiri karena  lukanya cukup parah.secara cuma pake celana pendek sama kaos😀 .Motornya pun kondisinya lebih parah.saknoo caakkk😀 . TL pun mengulurkan tangan ikut membantunya berdiri.Abis itu TL cuma ngomong “Matamu ning ndi s**…!!!”:mrgreen: dilanjutkan mengumpat sepuasnya,dan diakhiri sedikit ‘hadiah’ yang tepat mengenai mukanya:mrgreen:

Setelah cukup puas,TL lalu pulang ke rumah.Jangan sampai ketauan oknum polantas,yakin deh bakal keluar duit banyak kalo urusan sama yang satu ini:mrgreen: . Sampai dirumah,ngecek motor lagi,lalu mandi..buang sial:mrgreen:

Sambil mengobati luka,TL baru inget,ternyata tadi pas mau pergi lupa ga berdo’a dulu.Karena meskipun kita sudah sangat berhati-hati,tapi tanpa perlindungan dari-Nya hal buruk bisa saja terjadi..

Keep safety,
Selamat Berpuasa

salam TL

 

Comments on: "Mencium Aspal di Malam Minggu (˘⌣˘)ε˘`)" (24)

  1. Terlihat beberapa orang disekitar TKP,tapi sama
    sekali tak ada gerakan menolong..shit!!
    warga sekitar mungkin nganggep sampean sirkus,,, la wong sempet salto… xixixixi…. peace bro… :)t!!
    warga sekitar mungkin nganggep sampean sirkus,,, la wong sempet salto… xixixixi…. peace bro…🙂

  2. owwhh,,,, apakah cewe di dunia ini udah habis?? sampe-sampe aspal aja dicium😀

  3. eyang revonya item said:

    parah iki.. masih bisa mencet tuts keyboard laptop kan…😀

  4. bledug boemi said:

    jalanan banyak setannya…..

    #sekedar mengingatkan#

  5. Aku tau nambrak bapak2 nang prapatan pasar wage…malem minggu juga. Pas esih numpak king.

  6. Pak Bambang Nunggang Byson said:

    sing nunggang mio jenenge SUranto po SUhadi po SUsilo po hhaaaSyU?

  7. antemi cuk . . .

    disinyalir yang di sensor itu tulisannya say, wkwkwk

  8. Ilmu yang didapat dari baca tulisan masbro:
    1. Hati2 sama pengendara yang gak menyalakan lampunya
    2. Kalau lampu mati ya jangan berkendara, kalaupun terpaksa ya pelan2 gitu loh.
    3. JANGAN PERNAH NYIUM ASPAL, MESKIPUN DI MALAM MINGGU! Hehehe…
    5. Berdoa sebelum riding…

  9. malming bnyk rombongan alay ga nyalain lampu naek mtr kdg ga jelas, xtra waspada lo malming pulg malem2…

  10. dihadiahi apa mukanya …cium:p

  11. warung DOHC said:

    koboys chapter bekasi-cikarang dah pada ngerti semua , *minggu kemaren aku salto dari mana❓ :mrgreen:

    ati2 lek!!!!

  12. semoga cepat pulih bro..
    Kecelakaan bukan hanya terjadi karena kelalaian kita, tapi bisa jadi kelalaian orang lain..waspadalah..waspadalah.. hehehe
    nitip masbro
    http://boerhunt.wordpress.com/2011/08/16/tanpa-data-protes-hanya-sekedar-shadow-boxing-masalah-livery-balap/

  13. Juragan Warung said:

    jiahhhhhhhhhhhhhhhhhh,….. mas broooo,…. mas brooo,…… hati-hati ya mas bro, terkadang kita udah ati2 mbawa motor tapi orang lain yang sradak sruduk,…. keep safety riding

  14. asekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: