pelan tapi pasti

Sebagian dari kita mungkin lebih banyak menggunakan standar samping ketika parkir kendaraan. Selain praktis juga lebih menghemat tenaga daripada susah payah mengangkat standar tengah:mrgreen: . Hingga pada akhirnya standar tengah hanya menjadi pernik pelengkap yang jarang tersentuh….

Tapi sebenarnya,pabrikan melengkapi motor dengan standar tengah bukan tanpa kegunaan.Dan seharusnya kita syukuri,karena moge moge yang berharga mahal tak dipersenjatai dengan fitur ini:mrgreen:

➡ Berikut beberapa keuntungan men-standar tengah motor versi TL :

  • Saat diparkir dalam keadaan tegak,maka pasokan bahan bakar yang menuju karburator lebih stabil
  • Mengurangi resiko motor roboh akibat bidang parkir yang amblas karena beban dibagi kepada 2 sisi standar
  • Dalam jangka panjang,motor yang lebih sering distandar tengah,rangkanya lebih center dibanding motor yang selalu distandar samping
  • Melatih kekuatan otot tangan:mrgreen:

Nah..dari beberapa keuntungan diatas,mari kita mulai memfungsikan kembali standar tengah motor kita khususnya ketika motor diparkir dalam jangka waktu yang cukup lama.Terlihat ribet memang,tapi kalo sudah menjadi kebiasaan pasti nyaman nyaman aja kok. yakin deeh😉

monggo dikomentari

Selamat berpuasa🙂

salam

Comments on: "Standar tengah motor" (37)

  1. suwerrrrrr paijo 150R dari lahir ga ada standart tengah nya gan! 😦

    *anti nggasruk di pengkolan :mrgreen:

  2. ciri khas Motor Mahal itu Mas,, gak pake jagang tengah..

    *Paddock only😀

  3. si ge_blach ga punya standar samping, kadang menyusahkan

  4. masih ada:
    -tekanan angin lebih stabil
    -bisa jadi maenan kuda2an
    -perlindungan extra klo kena poldur

    tp bobot standar tengah rata2 brp sih? ga gitu ngaruh kan ke performa?

  5. tp VFR ada standar tengahnya😀

  6. iya pancen… Se7 karo rika

  7. Tiap hari selalu standard tengah

  8. ban aman, nggak gampang kempis, aman kalo roboh, aman dinaiki anak kecil

  9. Rockhead95 said:

    Motor gede nga dilengkapi standar tengah pasti ada alasanya.

  10. Pak Bambang Nunggang Byson said:

    sore atau malam standart tengah tinggal tidur

  11. rider santun said:

    izin nyimak gan..

  12. apik apik apik *lirik pbnj

  13. saat motor diparkir mending pake std tengah soalnya motor suka dipake nongkrong ama tukang parkir, lama2 bisa rusak tuh standar samping naha beban berat.

  14. Abu Tanisha said:

    standar tengah pada vixion, malah menghilangkan nuansa sporty, read my article

  15. Purnomo Sp said:

    kmrn pas mtr sy stndar tgah mah gubrak. Tanahnya mah ambles. Baret2 dah.

  16. standar tengah……….
    ada yang bilang jadi gak gaul

  17. selamat puasa

  18. ok. ninja 250 q tlg standarna ya…. anu ra due standar berdiri ne

  19. Standar tengah berat mas bro….kasih tau donk tehnik pake standar tengah yang paling praktis terutama buat cw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: