pelan tapi pasti

Bagi kalangan pelajar,tampil modis dan selalu up to date adalah sebuah keharusan kalo ga mau dibilang kuper,ora gawul,dll:mrgreen: .Termasuk dalam hal pelindung kepala alias helm…berbagai merk dan motif helm silih berganti menjadi gaya hidup bagi para pelajar. Sebut saja di kota tempat  TL tinggal , Purwokerto..Helm  BMC Sun City,GM evolution,sampai INK centro,merupakan contoh helm yang pernah dan tengah digandrungi para pelajar😉

^ INK Centro,model yang lagi IN ..biasanya dipake cewe dengan dominasi warna ungu sama hitam.lazim disebut INK Telor :mrgreen:

Nah…segala sesuatu pasti memiliki sisi positif serta negatif,termasuk dalam trend helm di kalangan pelajar..

:arrow:  berikut efek dari tren helm menurut TL :

  • so pasti…sesuai tujuan awalnya,terlihat modis dan gawul:mrgreen:
  • secara tidak langsung ikut melengkapi safety gearnya,walaupun kadang motif awalnya sekedar ikut-ikutan😀
  • pada dasarnya,suatu trend hanyalah berlangsung sementara.dan konsekwensi mengikuti trend salah satunya adalah bersiap mengeluarkan anggaran lebih untuk sebuah helm yang sebenarnya tak perlu sering ganti ganti terkecuali memang diharuskan untuk mengganti helm demi keselamatan🙂

Dan satu hal lagi,mohon dengan sangat untuk tidak menyelewengkan uang bayaran sekolah demi membeli helm baru [TL udah sering dapet curhatan anak2 yang kebingungan bayar spp gara gara uangnya dipake beli helm]👿

 

monggo di komentari,

salam😉

Comments on: "Efek Trend Helm di Kalangan Pelajar" (19)

  1. mosok uang sekolah buat helm..opo tumon:mrgreen:

  2. juragan tumon wes metu…..:mrgreen:

  3. swempake rider tua.wkwkwkwkwk

  4. helm NTC cuakep ringan ,qualitas bagus,high speed (ane punya yang half face)
    wkwkwkwk

  5. woo..dadi tambah ganteng mesti mas salman:mrgreen:

  6. penggawenanku biyen kui:mrgreen:

  7. Pak Bambang Nunggang Byson said:

    sayang ga dibarengi ma isi helm / otak pada kosong mlompong,bocah sekolah anane mung seneng nek mangkat, istirahat karo pas mulih,

  8. lah

  9. durhaka, menyelewengkan uang orang tua, koruspi, bohong

  10. pake KYT RC Seven pulpes aja deh:mrgreen:

    gak pake duit bapakku, pake tabungan ndiri. Lah pulang dari toko helm bapakku diem. Beli helm kok mahal amat mungkin pikir dia:mrgreen: Lah maklum, helm bapakku belum SNI:mrgreen:

  11. Helm Centro ni masih jd kontroversi…
    Gua pernah di tilang di kawasan Kediri…
    Belinya mahal2.. Eh masih kena tilang…
    Hanccccccccccrrrrrrrrrrrriiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttt..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: