pelan tapi pasti

Jadi begini ceritanya,kemarin sore disaat hujan baru saja reda aku memutuskan untuk pulang dari warnet.Pulang menuju rumah dengan begitu santainya karna jalanan yang masih cukup licin.Rute yang ku ambil yaitu melalui komplek perumahan,bukan melalui jalan raya seperti biasanya.

 

Semua berawal ketika aku melewati sebuah perempatan kecil. Setelah tengok kanan kiri,jalan kosong dan perempatanpun ku lalui. Namun didepanku ada barisan polisi tidur yang tlah berjajar rapi kemudian disambut oleh sebuah lubang yang cukup lebar. Secara refleks,aku pun mengambil bagian terkiri jalan yang bebas dari poldur dan bisa menghindari jebakan betmen lubang tadi. Dan sialnya,aku merasakan ada yang menusuk menabrakku dari belakang. Tak lama berselang terdengar suara “Gubrakk..” oh tidak,seorang Ibu-ibu bersama sepedanya telah sukses mencium aspal!! Aku pun menepi ke pinggir jalan,lalu menghampiri Ibu itu.Lalu aku tanyakan apakah Ibu itu baik-baik saja.Dan ternyata dia cuma jatuh,nyaris tanpa luka sedikitpun..Alhamdulillah..🙂

 

Eiiitts,tapi masalah belum selesai.. sekumpulan warga tlah mengerubungiku! Layaknya orang yang asyik menyaksikan pertunjukkan topeng monyet!:mrgreen: . Nah ,yang aku sesalkan adalah kesaksian mereka yang bermacam-macam bahkan cenderung lebay!!! Ada yang bilang aku yang nabrak ibu itu,ada yang bilang aku bawa motor ugal-ugalan,bahkan ada yang bilang aku mau kabur :evil: 👿 Untung aja,ibu itu mau bicara jujur,ga ikut memojokkan posisiku…😀

So…jalan sepi bukan berarti aman.selalu ada bahaya mengancam! Dan bagi yang kebetulan mendapatkan posisi sebagai saksi,tolonglah bicara jujur,jangan dilebih-lebihkan!

 

Salam,😉

 

kembali ngeksis di FB:mrgreen:

 

 

No Pict = HOAX ,halah ben!:mrgreen:

Comments on: "Jadi saksi mata ga usah lebay deh!" (27)

  1. kurang ajar tuh penduduknya, Indonesia Banget… Ikut gondok jadinya *lempar lpg 12kg

  2. klo pglmnku prnh ditabrak grand vitara dr samping.
    Sblumnya, menjelang perempatan aku liat ada mobil jd aku brenti dulu brmaksud biar tuh mobil lwt duluan tp tryta mobilnya mlh brenti jd aku lwt aja duluan, smpe ditengah perempatan tau2 brakk…! Mobil itu sukses menabrakku disisi kanan tpt ditengah2, aku lgsg ndlosorrr…
    Si sopir turun bukannya bwt bantuin tp jstru mlh marah2 nyalahin smbil ngata2in, aku rogoh hp lgsg nanya no tlpn kantor polisi setempat pd operator 108, tau2 tuh sopir mohon2 maaf smbil pasang muka melas trus nawarin damai, katanya dia cm sopir yg brgaji rendah dan anaknya masih kecil2,, dlm hatiku: dasar manusia pengecut!🙂

  3. pakbambangnunggangjaran said:

    kalo di luar negeri sono daerah denmark wetan semarang bisa dimassa tuch , , ,

  4. cak poer said:

    mungkin daerah situ sering bgt ada kejadian seperti yg ditudhkan warga situ dji, maka ikut tertuduhlah ente😀 …

    mungkin lain ceritanya kalo yang ditabrak ini bapak2 berbadan tegap, berkumis lebat layaknya Timur Pradopo sambil bawa senpi xixixi:mrgreen:

  5. tobat gan….emang orang indonesia suka memanfaatkan kesusahan orang……..

  6. Banyumasan bae lah, critene anu nang purwokerto:
    Aku tau ditabrak bapak2 yang pertelon stasiun. malah aku sing disalahna, nyalipe sekang kiwe maning. Wonge wis tua, lampu suprane nabrak pembatas jalan.
    tek jek masing pos polisi pipir BRI ora gelem ya uwis…aku helm nembe pasang kaca dadi masang maning

    • paling anu 4L@y usia lanjut:mrgreen:

    • cak poer said:

      wis bener temenan kiwa ora? jere njenengan kan buta arah (kiwa / tengen) xixixixi😛:mrgreen:

      • ben yakin kaya kiye bae……….aku nang jalan jendral sudirman (ngulon) bar jembatan kulon BRI (jenengen kali apa yah kelalen)…arep menggok arah kober (ngalor)….sing nabrak kang sisih kidul
        siki angger marep ngulon terus sebelah kidul kuwe kiwe apa tengan

  7. cak poer said:

    hmmmm…..kasih tau ga ya… (4l4y mode):mrgreen:

  8. untung ibu2ne jujur ji….untung maning…

    @ pak dhe

    mbayangke mumet nyong kiye

  9. tu para saksi pasti lagi jengkel krn berbagai hal. jadinya dilampiaskan ke sampeyan😀

  10. benedict87 said:

    Ati2 bro …
    Tmn gw ada yg nabrak warga sekitar, dipanas2in warga sekitar dan digebukin smp ilang nyawa …😦
    Pdhl warga yg ditabrak gpp … :((
    Sedih rasanya klo inget itu …

  11. bhuahahahhaa…lebay bin jablay:mrgreen:

  12. Abu Tanisha said:

    UUD, ujung-ujungnya duit tuh…lumayan kan dapat 10ribu per orang

  13. vanz21fashion said:

    aduh.. males banget sama yang kayak gitu. dulu juga pernah tuh, malah saya si dipojokoan baik sama yang jatoh dan sama orang sekitar, padahal saya ga nabrak. alhasil bayar deh karena benar2 dipojokkan dan semua orang percaya bahwa saya yang bikin org itu jatoh..

  14. malu harusnya… Gitu ngakunya “bangsa yang beragama”

    sama sodara sebangsa aja ga bisa adil…😀

Tinggalkan Balasan

