pelan tapi pasti

Siapa sii yang gak kenal sama Jupe:mrgreen: .. Dari anak anak sampe orang dewasa juga udah pada tau…jadi kayaknya gak perlu dijelaskan lagi deeh gimana parasnya😀 ,tiap lekuk bagian tubuhnya:mrgreen:

Langsung aja deh biar gak penasaran…….:mrgreen:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

1:mrgreen:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2:mrgreen::mrgreen:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3:mrgreen::mrgreen::mrgreen:

 

 

 

 

 

 

 

 

➡ Naaah ini BH-nya:mrgreen:

BH maksudnya Burung Hantu, bukan yang lain bozz:mrgreen:

 

 

➡ dan ini Jupe-nya….:mrgreen:

^Maksudnya Jupe itu Jupiter Z:mrgreen:

Mohon maaf,kalo judul sama gambarnya gak sesuai sama yang diharapkan:mrgreen: .hehehe… Seperti biasa,sebatas iseng:mrgreen:

 

 

Monggo di share komentarnya…

 

Salam dari Purwokerto yang cerah😀

Adjie😉

 

 

Comments on: "BH-nya Jupe,bozz :D" (21)

  1. wkwkwk.. Lucu gan.. Rate 5 deh😀 + cendol

  2. bha..ha..

    mtr yamaho punya BH.

  3. keduax deh,,,,
    loh, rguus dah pada sembuh ya

  4. ck ck ck ck ck
    aku tertiipuuuuuuuuu…….

  5. Sendal bolong said:

    Hemmm… Yang kejebak yang mikir mesum neh kayaknya…..
    *clingak clinguk langsung kabur…

  6. @Snalpot..
    manturnuwun,bozz:mrgreen:

    @joko..
    baru tau yah ?:mrgreen:

    @mercon:
    udah bozz…😀

    @bladus
    jebakan betmen manjur juga ta:mrgreen:

  7. @SB…
    bhuahaha….
    sampeyan kejebak gak bozz?😀

  8. ketipuuuuu……….:mrgreen:

  9. pasti tu motor cewek lha pake BH.

  10. jadi ingat jaman2 SMP dulu, sering dengar isu bahwa Nafa Urbach tidak pernah pake BH….
    soalnya kalo pake BH jadi Nafa Urbabh

  11. @Kidu..
    selamat,bozz:mrgreen:

    @ocho..
    motornya pake BH si cewek gitoh?
    berarti ceweknya gak pake BH dong:mrgreen:

    @Pakdhe..
    hahaha…
    aku malah baru tau kii…:mrgreen:

  12. aku gak tertipuuu…soalnya propil sampeyan gak meyakinkan untuk urusan bahas celengan wkwkwkkkk…

  13. jebakan betmen…!!!!wkwkwkwk………..

  14. jakarta mendung je kang

  15. @ 12. van der syur – 27/11/2010

    aku gak tertipuuu…soalnya propil sampeyan gak meyakinkan untuk urusan bahas celengan wkwkwkkkk…

    kog bisa,bozz?:mrgreen:

    @13 bledug..
    kikiki:mrgreen:

    @14 Kang Triyanto…
    wah.. kontras yoo😀

  16. apik…apik…no SARU dan no SARA…

  17. oalah…. makanya kita tuh jangan mikir ngeres yak……

  18. wah….tak pikir ?????

  19. jupiter z lama yaa..

  20. Di magelang di kenal sbg jupe burhan…
    Gambar jupenya salah tampaknya..

  21. CB Tuwir said:

    Kena jebakan deh,aku…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: