pelan tapi pasti

Ini tulisan iseng sekedar buat ngeksis:mrgreen: soo.. jangan ditanggapi serius.Sekali lagi,cuma ngeksis atau lebih tepatnya setor muka setelah vakum cleaner selama sebulan:mrgreen:

Jadi begini ceritanya,waktu itu si Suparman (baca:Honda Supra:mrgreen: ) spionnya aku lepas semua [4L@y mode:on:mrgreen: ] jangan ditiru yaa… hehehe…. Naah kebetulan waktu itu ada razia dijalan ..hadoooh ngalamat modiiyarr kii:mrgreen: .  Untung aja,ada gang kecil buat umpetan.. hehe… Seketika itu juga lewat gang nyari toko assesoris motor.. Sampe di sana,malah bingung..laah wong awalnya gak ada niatan buat beli apa-apa.:mrgreen: ya udah deh,tanya sama yang jual.Kebetulan yang jual itu cewek ,jadi lumayan deh sekalian cuci mata:mrgreen: . Tanpa pikir panjang,langsung aja aku tunjuk tuh spion yang modelnya mirip ama punya new jupiter z yang begini:

Setelah dipilih pilih,dapet sepasang seharga 15k.. bayar deh tanpa tawar menawar,soale emang udah harga mati..hahaha… Langsung pasang tuh sepasang ‘telinga’ baru buat suparman… begini penampakkannya:

 

Sekali lagi,ini cuma iseng….  mohon jangan ditiru tindakan melepas kaca spion.Memasang spion,bukanlah sebagai tindakan menyelamatkan diri dari tilangan pulisi,tapi jauh dari itu sebagai media kita melihat keadaan disektar kita,terutama area belakang kendaraan kita.Soo…gunakan spion sebagaimana fungsinya.

 

Monggo di share komentarnya…..

 

Salam hangat dari Purwokerto..

Adjie TL🙂

Comments on: "15 Ribu buat Spion NJZ wannabe :D" (13)

  1. Dani Ramadian said:

    PERTAMAAAA….

  2. Dani Ramadian said:

    KEDUA…
    Motorku juga paké spion SupraX125
    yang abal²

  3. Dani Ramadian said:

    Untung…
    Motorku ada spionnya…🙂

  4. Sendal bolong said:

    4L4Y.

  5. Sendal bolong said:

    4L4Y.:mrgreen:

  6. kata pak polisi sing penting kacane ono n ketok mburine.

    aku jg pake imitasi klu pake yang asli nyangkut mulu di pintu.

  7. wah ora bener kiye…………

    • disini nyari yang kosso wannabe susah bozz😦 kalo soal ukuran,gak ngukur juga si… yang penting masih cukup-la buat ngliat kendaraan dibelakang. tapi kalo mau belok,tetep nengokin kepala:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: