pelan tapi pasti

Hmmm… masih dari Kopdar kemaren,mumpung lagi ketemu Blogger-Blogger dan Komentator Jempolan,sekalian aja mencicipi tunggangannya:mrgreen: .

Naah kebetulan dapet jatah motor punya Pakdhe Imam Maskur neeh,si GLBM (Gelombang Langit Pengendara Malam):mrgreen: Ealaaahh panjang banget ya namanya😀

Pertama-tama jangan lupa berpose dulu:mrgreen:

^ Orang Ganteng berpose:mrgreen: Maaf ya penampilan kurang Safety gak pake jaket ama sepatu :(  . Jangan ditiru ya:mrgreen:

Kesan pertama,duuh…matic yang cukup gede!! Lebih besar dan lebih berat dari Vario dirumah.Kaki masih bisa napak cukup sempurna (Alergi DingKlik) :mrgreen:  Langsung nyalain motor. Tarikan awal terasa agak berat ..!! Perlu menarik gas agak dalam supaya motor melaju. Akselerasi 0-80km cukup cepat,namun keburu nutup gas soale jalan cukup ramai.Handlingnya cukup nyaman,IMHO lebih mantap dari Vario dan lebih tinggi dari Mio series. Agak susah buat melibas kemacetan kota namun sepertinya cukup mantap buat jarak jauh. Joknya nyaman,gak licin! Melewati jalan yang kurang bersahabat masih cukup nyaman berkat dukungan 2 buah shockbreaker belakangnya. Iseng-iseng nyoba ngerem agak mendadak (maaf ya pakdhe):mrgreen: cukup pakem dan smooth tanpa gejala njungkel  ke depan. .

Begitu selesai mencicipi.. ada sesuatu yang baru aku tau..Pas motor di standar samping eh mesinnya mati.Ternyata GLPM pake SSS (Side Stand Switch) he he he.. sama kaya matik-matik Honda dan Ninja 250R. Hmm… foto lagi ah:mrgreen:

^Melepas helm penutup ketampanan:mrgreen:

Oya… foto-foto diatas di jepret oleh Bro Cak Poer😀 . Makasih Mas🙂

Terimakasih telah berkenan menyimak.Monggo di-share komentarnya….

Salam

Tikungan Lurus (Keong Racing)

Comments on: "Nyobain Suzuki Skywave aka GLPM..!!" (22)

  1. coba pertamaxxx

  2. wkwkwk…aku malah lupa nyoba kepakeman remya beat putih

  3. Skydrive jarang ya disana??hehehehe

  4. @PB
    monggo bozz…:mrgreen:

    @Pakdhe
    tanya cak poer aja:mrgreen:

    @nunoe
    disini matic yamaha menggila…honda merajalela…suzuki merana bozz:mrgreen:

  5. wong mbanyumas said:

    halah2 pose2nya lho ha3x……

  6. biar pelan asal bisa pacaran

  7. wiiidihhh..nggo sendal jepit om..
    Salam kenal aja boss.

  8. djie titipan jemuran ku nyanthol, tulung di angkut:mrgreen:

  9. @tafri..
    haha:mrgreen:

    @a seen
    biar pelan maikn kumisan:mrgreen:

    @maxsus
    jangan ditiru bozz. contoh yang gak baik😦
    salam kenal juga 😀

    @cakpoer
    jemurannya udah kering bozz:mrgreen:

  10. skywave memang matic yang paling nyaman dikendarai (menurut saya walau saya tidak punya):mrgreen:
    jok panjang, shock belakang ganda, bagasi cukup untuk bawa barang.😀

  11. alrozzzi coolrider 2 said:

    😳 Haiiii Mas Bro… Saya juga pernah naik GLPM punya bro KB, Asli enak! Gak tahu, nyaman saja padahal sebelumnya jarang naek matic, artinya gak perlu penyesuaian ini itu gitu… Kapan KOBOYS Banyumas ke Jogja???

  12. Kodok Ijo said:

    Saya pernah pake hampir 2 thn. Menurut saya, skywave emang matic-nya cowo, soanya tinggi dan berat, tapi di balik semua itu tersimpan kelebihan. Karena tinggi, jadi gak gampang kena polisi tidur kalo boncengan, dan karena berat, maka motor lbh stabil kala melaju kencang atau meliuk2.
    Hal2 yg saya rasakan tentang matic ini:
    – enak dikendarai (hentakan mesinnya lembut, gak ngangetin)
    – stabil (dual shock belakang)
    – bisa boncengan yg banyak (joknya panjang)
    – tenaga gede (bawaan berat2 pun tetep narik)
    – daya muatnya banyak (bagasi gede banget ditambah cantelan yg bisa utk gantungin barang seabrek2)

    Saya pernah bawa belanjaan 6 kantong gede (isinya barang kebutuhan bulanan), 10 kaleng susu 800-900gr, 2 pak pampers yg isinya paling banyak, ditambah bonceng bini dan 2 anak (6 thn & 3 thn), pokoknya itu motor penuh tumpah ruah deh, sampe2 orang2 pada ngeliatin aje, tapi tetep anteng aje tarikannya. Ya intinya, skywave cocok buat yg nyari matic yg enak dikendarai, daya muat gede, tenaga gede, stabil dan berstyle cowo.
    Saya baru aje bulan lalu jual skywave saya ke tetangga, tapi sekarang kerasa kalo saya masih sangat membutuhkan matic ini, sampe2 anak saya yg paling gede bilang, ” Semua ini salah papi, kenapa skywave-nya dijual!?” hehehe😉 Kyknya emang hrs nyari skywave lagi nih…

  13. Skywave kalo menurutku walopun kesan pertamanya berat tapi kalo udah jalan maknyusss, tenaganya ok…😀

  14. bravo skywave….
    mantep ko….. emang… 😀

  15. UungFeri said:

    ehhhmmmmmmmmmmmmmmmmm

  16. jd pengen, sekene pira ya? duite cekak.com

  17. itu skywavwnya sampai rumah kudunya dicuci pakai kembang 7 rupa biar ngk sial…xixiixix:mrgreen:

  18. […] Smash [bukan boysband lho ya ] , shogun , thunder 125 sampai Skywave-nya Pakdhe Imam Maskur , Remnya […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: