pelan tapi pasti

Jujur aja.. masih belum percaya kalo AHM hanya memperbaharui stripping dari motor ini..!! Tapi mau apa lagi emang kenyataanya gitu. Memang secara mesin,udah gak diragukan lagi deh dengan power maksimal sebesar 12.8 PS pada 10.000 rpm dan torsi 1:04 kgf.m pada 7500 rpm!! Namun bagi sebagian besar konsumen Indonesia desain itu segalanya.Buktinya….penjualannya bisa dibilang cukup ndlesep!! So… harusnya secara tampilan dan desain dibuat lebih konvensional dan gak terlalu nyleneh.

Penasaran sama wajah baru CS1..?? Ini dia penampakkannya….

So… bagi yang berharap ada ubahan total secara desain CS1 ini silakan menunggu dan berdo’a semoga gak cuman ganti stripping lagi.:mrgreen:

Sabar yaa nunggu yang begini:

Banyak do’a aja nunggu yang ini:

Mari bermimpi dulu biar CS1 jadi begini :

Terimakasih sudah berkenan menyimak.Monggo di share komentarnya.

Salam,

TL & KeongRacing

Comments on: "Beginikah New Honda CS 1..??" (19)

  1. walaah kok masuk sepang komen ane:mrgreen:

  2. Sendal bolong said:

    Keduaxs…

  3. orang ke3

  4. 5.siap buat kopdar?

  5. stripingnya simpel banget yaa… but elegan..🙂

  6. mbok wes rasah facelift:mrgreen:

  7. gp hole said:

    hdoooh ahm ko ga mw gnti iaa?ada apa neh?
    apa ad strategy laen?

  8. Dani Ramadian said:

    Punyaku CS4 kok…
    xixixi

  9. bakarr..xixiixixix😈

  10. Keren abis,.. Mantap Bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: