pelan tapi pasti

Helm…ternyata bukan hanya sekedar alat pelindung kepala dan anti tilang polisi:mrgreen: . Lebih dari itu ternyata helm juga menjadi bahan pelampiasan imajinasi dari sang empunya.Berikut contohnya :

^Biker yang satu ini sepertinya terinspirasi dari Film Star Wars:mrgreen:

^ Kalo yang begini celengan mah gak bakal ngelirik malah bisa bisa njerit ketakutan:mrgreen:

^ Kayaknya buat make helm ini sedikit nyiksa leher..😀

^Pake yang ini dijamin gak akan pecah kalo kena benturan😀

^Ati ati kalo ketemu yang ini..bisa bengkak dihajar :mrgreen:

^Mendingan jangan pake motor..mlompat di tembok aja :p

^jagoan favorit gue🙂

^ Inden satu ah buat yang ini.Tapi ati-ati kalo ketemu tukang buah bisa kena tebas tuh leher:mrgreen:

Monggo di share komentarnya …

Sumber gambar :Kaskus.us

Salam:

TikunganLurus & KeongRacing

Comments on: "Helm-Helm berdesain unik nan aneh :p" (8)

  1. tukang.gali.sumur said:

    helm model keong ada kagak gan?

  2. kamen rider ra ana?

  3. keduaaxxxx…..
    helm yg bentuk seperti helm kaki tengah ga ada ya:mrgreen:

  4. yg penting SNI😀

  5. tafridefraaz said:

    berarti helm semangka+helm maut (d tebas tukang buah si)

  6. lekdjie said:

    helm e ranger merah..tyranosaurus rex!berubah..

  7. helm bentuk susu ada ngk gan??..xixiix:mrgreen:

  8. helm.nya mantep2.. tapi aneh.. hehe
    nitip lapak y mas.. newbie..
    http://atmodhimoro.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: