pelan tapi pasti

Pemberlakuan aturan helm ber-embosse SNI beberapa waktu lalu,setidaknya membuat produsen helm lokal dan china mulai ketar ketir.Razia pun semakin gencar dilakukan.Dan memang razia tersebut cukup efektif,sampai-sampai salah satu tokoh film anak pahlawan kita mengganti helm-nya dengan helm ber-embosse SNI..

ini buktinya 😀

Silakan share komentar bro semua..

Semoga bermanfaat😀

Comments on: "Guyonan:Dampak aturan helm ber-SNI.." (56)

  1. snj harusnya

  2. snj harusnya

  3. baru ngeh nii..
    Standart Nasional Jepang..😀

  4. baru ngeh nii..
    Standart Nasional Jepang..😀

  5. wah satria baju item..

    kangen saya

  6. wah satria baju item..

    kangen saya

  7. snng bja ireng y,hehe
    klo brbh megangy sabuk p clana y,kedodoran tkt ….

  8. snng bja ireng y,hehe
    klo brbh megangy sabuk p clana y,kedodoran tkt ….

  9. dibalik celana ketatnya.. ternyata dia (KBH) pake celana batik ciu.. liat aja.. hehehehe..

  10. dibalik celana ketatnya.. ternyata dia (KBH) pake celana batik ciu.. liat aja.. hehehehe..

  11. wah… harusnya merk helmnya pakai SBJ tuh…

  12. wah… harusnya merk helmnya pakai SBJ tuh…

  13. Wakkaaakkakkkk
    TErkecoh saya boz

  14. Wakkaaakkakkkk
    TErkecoh saya boz

  15. jagoan gw dulu .. jdi kngenn hhe…
    btw linknya sudah terpasang di blogroll saya dengan nama Tikungan Lurus..
    sillahkan cek😀
    thanks

  16. jagoan gw dulu .. jdi kngenn hhe…
    btw linknya sudah terpasang di blogroll saya dengan nama Tikungan Lurus..
    sillahkan cek😀
    thanks

  17. hahaha baja ireng euy…

  18. hahaha baja ireng euy…

  19. wah keren…anti semprit…xixixixixi:mrgreen:

  20. wah keren…anti semprit…xixixixixi:mrgreen:

  21. John Siwatu said:

    wuiiih.,., mantep!! Klambi ireng. Jaman SDq dulu it….

  22. John Siwatu said:

    wuiiih.,., mantep!! Klambi ireng. Jaman SDq dulu it….

  23. wah di jepang ada sni juga wkwkwkwk mantap gan… salam kenal ya

  24. wah di jepang ada sni juga wkwkwkwk mantap gan… salam kenal ya

  25. adek elpha said:

    kau it yg alay

Tinggalkan Balasan

